Header Ads

Kejahatan Seksual Di bawa Umur Terjadi Lagi

Penulis : Why

PostNews l Jakarta - Kejahatan seksual dibawah umur terjadi kembali dengan korban yang diperkirakan lebih dari 20 orang yang dilakukan oleh oknum seorang Pengajar di sekolah ternama.

Berinisial AKN,Diketahui Sebagai berprofesi seorang Guru Olah Raga honorer di SMPN 184 Pekayon Jakarta Timur.

Beberapa orang korban dari kebiadapan AKN,didampingi oleh orang tua murid berkumpul dan membuat BAP di polsek pasar rebo jakarta timur (11/1/18)

Sekitar 20 orang korban dilakukan pemeriksaan oleh penyidik polsek pasar rebo,nampak trauma dari raut setiap korban,sungguh biadap dan keji seorang pengajar yang tega melakukakan kejahatan seksual kepada muridnya.

AKN diamankan dan dimintai keterangan oleh penyidik untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, lucunya AKN sempat berlaga dan mengaku stres/gangguan jiwa diketerangan yang dilakukan didepan penyidik.

Sigap penyidik AKN pun di bawa ke RS.Polri kramat jati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan dan hasilnya nihil.
Setelah beberapa lama AKN pun mengakuinya bahwa dirinya sehat dan tidak stress/mengalami gangguan kejiwaan.

Hingga saat ini masih dilakukan dan dimintai keterangan dari semua korban dan saksi untuk mendalami kasus kejahatan seksual dibawah umur.

Rencananya besok para wali murid dan korban akan mendatangi Komnas Perlindungan Anak dan bertemu dengan Ketum Aris Merdeka Sirait di kantor komnas anak jl. Tb Simatupang no.33, untuk pendampingan terhadap para korban dibawah umur

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.