Header Ads

camat parungkuda : Perkimsih mesti nya menyiapkan Sarana yang Cukup Untuk Sampah

PostNews-Sukabumi
Penulis : Heriyadi


Buang lah sampah pada tempat nya itu hanya sebuah tulisan tanpa ada penyelesain.
Parungkuda adalah kecamatan yang dapat di katakan akses utama menuju jakarta ,namun kerapihan dan kebersihan di parungkuda masih jauh dari kata baik. Sehingga banyak sampah sampah di sepanjang jalan .

Tempat pembuangan sampah di area  depan  persimpangan jalan parungkuda -parakan salak tidak ada sehingga warga masyarakat  terpaksa membuang sampah sembarangan,mereka ada yang membuang sampah ke sungai cicatih jelas ini akan membuat sungai tersebut penuh dengan sampah.

"Ya mau kemana lagi saya buang sampah karna gak ada tempat nya,klau sampah plastik atau kertas bisa di bakar depan rumah,kalau sampah yang basah kan gak mungkin,kalau tidak ke sungai kemana lagi kan pemerintah tidak menyiapkan nya "ungkap ibu inah salah satu warga kecamatan parungkuda.

Upaya pemerintah menjadikan sukabumi lebih baik ini akan terhambat dengan tidak dapat menjaga kebersihan terutama menyiapkan sarana nya.



Selain itu para penjual pasir di pinggir jalan ini adalah salah satu masalah yang terjadi sehingga tidak dapat di hindari kemacetan pun  terjadi dengan banyak nya pasir pasir di pinggir jalan.

Tanggapan dari camat parungkuda Aep Saepuloh melalui chat WA " memang pedagang pasir pinggir jalan harus ditertibkan saya setuju dan kesadaran masyarakat  buang sampah pada tempatnya sikap bijak hanya memang Perkimsih harus menyiapkan sarananya yang cukup. Mudah2an terwujud. Aamiin"ungkapnya.senin 8/1. (HERIYADI)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.