Header Ads

Biadab !!! Kakek Tua Renta, Tega Cabuli Anak Di Bawah Umur



Penulis : By/ Bob

PostNews l Tangerang Selatan,-Polresta Tangerang Selatan, menggelar Prees release yang di pimpin Kasatreskrim AKP. Alexander yurikho, dalam kasus pencabulan anak di bawah umur yang di duga di lakukan seorang pria yang lanjut usia, Jum,at (12/01/18).

" Pencabulan terhadap anak dibawah umur, sebagaimana di maksud delam Pasal 82, Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan Undang Undang R1 Nomor 23 Tahun 2002 tenteng perlidungan anak serta Pasal 82 Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan Undang, dan Undang Undang RI Nomor 23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak, Dengan ancaman hukuman maksimal 15 (lima belas) tahun Penjara, TKP di Kp. Pondok aren, RT. 10 RW. 01, Kel. Pondok betung, Kec. Pondok aren, Tangerang selata dan kejadian berlangsung Rabu tanggal 22 November 2017 sekira pukui 15.00 WIB dengan Korban inisial MZ dan Pelaku RJ (63), " Ungkap Kapolresta Tangerang Selatan yang akrab di sebut awak media Akp. Alex ini.

Lanjut Akp. Alex, " Tersangka melakukan perbuatan tersebut dengan melampiaskan hawa nafsunya kepada korban, karena sudah lama tidak berhubungan badan dengan istrinya yang sedang mengalami sakit stroke, dan Barang bukti yang berhasil di amankan 1 (satu) potong baju kaos warne merah muda bergambar barbie, 1 (satu) potong celana bahan wama putih beroorak hitam, 1 (setu) potong ceiane delam wama merah muda" jelasnya.

Masih kata Akp. Alek, " Kronologis, Benar pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekira pukui 15.00 wib telah tarjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur. sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan Undang-Undang RI Nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak yang dilakukan oleh Tersangka terhadap korban. Tersangka melakukan pencabulan tersebut dengan cara ketika korban melintas di gang dekat rumah Tersangka yang dalam keadaan cukup sepi hendak mengerjakan PR (Pakerjaan Rumah) dirumah bibi korban dan kemudian bertemu dan berpapasan dengan Tersangka kemudian Tersangka memaksa dan menarik tangan korban.
Selanjutnya Tersangka membuka celana yang korban kenakannya lalu memegang kemaluan korban sebanyak 1 (satu) kali tanpa meminta ijin kepada korban. Selain itu, Tersangka juga memaksa korban untuk memegang alat kelamin Tersangka dengan cara Tersangka membuka celananya sendiri hingga terlihat alat kelaminya. kemudian Tersangka menarik tangan korban dan mengarahkan tangan korban ke alat kelamin Tersangka sebanyak 2 (dua) kali hingga tangan korban bersentuhan langsung dengan alat kelaminTersangka dan Akibat kejadian pencabulan tersebut, korban merasa sakit pada bagian vaginanya saat dipegang oleh Tersangka dan korban merasa takut apabila bertemu dangan Tersangka" imbuhnya

" Setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap tersangka RJ (62), yang di duga melakukan perbuatan tarsebut akhirnya berhasil di tangkap pada hari selasa tanggal 09 Januari 2018 sekira pukul 16.00 WIB, dan ketika tersangka  sedang berada didalam rumahnya di Kp. Pondok aren RT. 10/01 Kel,Pondok betung, Kec. Pondok aren, Tangerang selatan.
Dan dari hasil introgasi terhadap tersangka, menerangkan bahwa Tersangka mengakui perbuatan pencabulan tersebut yang dilakukanya sebanyak 3 (tiga) kali, Adapun pada saat kejadian pencabulan yang terakhir ketika Tersangka usai melakukan perbuatannya terhadap korban, dilihat atau diketahui oleh tetangga Tersangka Sendiri GN" pungkas Alex, sosok perwira yang terkenal ramah dan sosial tinggi oleh para awak media ini.


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.